Surat Cinta Dari Gogel

Akhirnya datang juga surat cinta dari paman gogel :P, yah isinya sudah bisa ditebak…… PEMUTUSAN HUBUNGAN CINTA .. antara sayah dan dia, kejamnya dikau….., emang apanya salah sayah (sambil pura-pura lupa).

Iklan

5 responses to “Surat Cinta Dari Gogel

  1. ahahaha… elu sih, bermain-main dengan bandwidth, weks?? naon deuih… 😛

  2. iyah…. paman googel tau ajah 😛

  3. MWakakakakkakakak! Loh, kok pindah ke wotpres gretong ini?

  4. Blaknuk : iyah bos, hosting sayah ga bisa di akses 😛

  5. hosting di t4 saya aja,tak kasih ukuran Giga,bukan Mb…www.inspirat.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s