Wallpaper : Wayang

drawing-20.png

Wayang is traditional art from java

10 responses to “Wallpaper : Wayang

  1. keren bung!

  2. mantap… wallpapernya!!

  3. Bagus dan sip warnanya..!

  4. keren..update lg donk

  5. gambarnya keren banget gan
    ane mo bikin map kantor
    boleh ga gambar ini ane bikin jadi backgroundnya gan?
    ane minta ijin ga gan
    terima kasih

  6. admin yth..
    mohon ijin untuk copas gambarnya..
    saya mau ucapin ultah ..kartunya dgn background gambar tsb.
    tentunya saya ga’ akan lupa menyebutkan, taken dari sini..
    terima kasih..

Tinggalkan Balasan

