Teringat Kawan Lama

Pertama puasa ini, sayah jadi teringat kembali pada saat saat masih sekolah duluh, kalau dulu malam2 awal puasa ini mungkin masih kumpul kumpul sambil maen gaple.. asik juga sih…

kawanku

kawanku

kawan kawan sayah ini keren keren lho.. yah bisa dibilang sangat langka untuk dicari dimasa sekarang2 ini 😀

berikut beberapa kawan kawan dekat sayah di waktu jaman2 sekolah dulu :

Andri
Penggemar film india, anime, suka baca komik dan tentunya film2 ***. sayah jadi suka anime dan banyak ngabisin waktu untuk baca komik gara gara dia ini.. DASARR!!, yang lebih sayah heran si andri ternyata hapal bener lagu2 dalam film yang pemeran utamanya syah ruk khan. dan sekarang dah sukses menjadi seorang guru yang handal

Subhan
ini salah satu kawan sayah yang paling narsis, dengan bangganya dia menyakinkan ke semua orang bahwa dia ini orang yang paling ganteng di kelas, padahal setahu sayah dia baru satu kali punya cewe, itupun cuma beberapa bulan selebihnya diputus deh ama tuh cewe.. uhhh.. sungguh kasihan!, dari semua kawan sayah di sekolah dia yang paling punya bakat menjadi seorang seles, denger denger sekarang dia dah jadi staff di sebuah yayasan yang bergerak dibidang pendidikan..

Miftah
Salah seorang yang termasuk kedalam kelompok pecinta sinetron, dia juga kadang2 narsis habis, merasa dirinya sangat ganteng sehingga apabila menyatakan cinta ke seorang perempuan pasti akan diterima. wuiih. tapi kenyataannya dia salah satu jomblo forefer, yah mungkin itu bisa disebut hukum karma kali yah? dan merupakan salah satu dari kawan sayah yang dapet nilai bagus, tapi meskipun demikian sayah selalu mencurigainya maen belakang untuk dapet nilai yang bagus itu, karena nilainya bagus, sekarang dah dirinya diterima jadi tenaga pengajar di SMP, selamat deh sob, semoga cepet sadar bahwa KKN itu ga baik. hiihiiii 😀

Yoga
YUP.. Saatnya playboy Tampil!!!!, ehm dari pertama kenal, sayah sudah nyatetin pacar pacarnya, kira2 setahu sayah dia dah 20 kali gonta ganti pacar, tapi yang paling sayah ga suka, kenapa yah dia ga ajari cara supaya bisa seperti itu…? yah tapi sudahlah.. sayah cuma bisa mengucapkan selamat, karena sekarang ogay dah jadi DOsen.. hiiihiii hebat euy:P

Arqom
ehm.. no comment deh om 😛

Sumarno
waduhhh ternyata ada juga temen sayah yang jadi paranormal serabutan,, yup dialah SUMARNO, kalau sedang ngobrol, pasti nyari2 topik seputar hantu, keris dan batu akik, tapi salut juga deh ternyata dah jago maen gaplenya, meskipun masih satu tingkat dibawah sayah.. wakkakakkaka

Ilham
salah satu kawan yang terkenal dengan sebutan toefl, sayah agak enek juga sih kalau kadang2 sayah lagi kumpul2 terus salah ngomong bhs inggris, pasti dia denger dan menerangkan dengan bangganya bahwa itu salah, yang bener kayak gini, pengucapannya begini, begitu, ini itu.. ah sudahlah…. paling cupu kalau diajak maen gaple

Asis
Dipanggil dengan cina, nih kawan sayah memang seorang calo sejati, dari mulai nyalo jualan sokbeker, pelek resing, spion, HP, pokoknya kalau kita butuh barang apa ajah, dia pasti ada, tapi yang nyebelin dia ga nerapin harga pertemanan makanya disebut cina, sama temen ndiri ajah minta untungnya banyak, ah. tapi dia nih salah satu yang terkeren diantara kami karena menu makan paginya selalu didahului dengan film begituan:P

btw.. semoga sukses selalu yah.. sayah rindu kalian, hehehe kapan yah kita bisa ngumpul2 lagih..?

Iklan

3 responses to “Teringat Kawan Lama

  1. eh yang kedua dari kanan itu sapa yah? rasanya saya kenal gitu… hihihi

  2. waduh sayah juga kurang tau ntuh siapa.. hehehhehe mungkin kalau yang nanya cewe baru deh tak kasih tau… wakakkakakaka 😀

  3. trims, mau nulis di blog saya
    kalo misalkan and sudah daftar, langsung login aja trus cari menu SurfAds/View Ads…nah disitu ada bberapa iklan yang mesti diklik….silahkan klik aja semuanya yang ada!!
    anda boleh klik lagi semua iklan itu setelah 24 jam kemudian…..
    per klik 100, kalo ada referal dapet 50 dari referal anda……kalo banyak refral kita juga dapat banyak….INI SEMUA GRATIS TANPA BIAYA DAFTAR!!!

    And per hari 10 iklan x 100 = 1.000
    referal ada 10 x 10 iklan x 50 = 5000
    jumlah =6.000

    dalam sebulan 6.000 x 30 = 180.000

    INGAT TANPA BIAYA DAFTAR, HANYA BERKORBAN KESABARAN AJA!!!!

    Aziz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s