Lemotnya Koneksi Telkomsel Flash

akhir akhir ini koneksi Telkomsel flash selalu bermasalah, dari mulai ribut soal APN, koneksi yang lemot, tidak bisa akses ke luar, d el el. Agak ngeselin juga sih. apalagi dibulan
puasa ini yah sabar sabar ajah deh…

Kalau dilihat sekarang ini, banyak yang buka lapak Tsel ini, mungkin hal ini menyebabkan Tsel Flash ini kebanjiran pengguna, dan jadinya trafiknya padet deh., belum lagi banyak anak abegeh yang madetin trafik hanya untuk membicarakan hal hal yang gak penting penting amat!.

jadi bagi yang berminat langgaan Tsel Flash ini, ini sayah ada tips tipsnya.

Dateng ke konter 2 HP terdekat, lalu tanya kebanyakan yang isi pulsa disini apa yah? im3, simpati/as, atau xl, kalau yang isi ulang simpati sedikit baru boleh deh untuk daftar tsel flah ini

atau daftar ke lain provider ajah deh…aseliii koneksi Tsel lemot.. kalau dipakai di jaringan gprs.. sayah biasanya cuma dapet 40-12 kbps!. atau maksimal donlot itu 5kb/s, itu maksimal lho, atau kata teman sayah insyaallah dapet 40kbps

PS.. maaf yah juragan TSel Flash kalau jualannya ga laku dan para pemilik lapak 😛

Iklan

32 responses to “Lemotnya Koneksi Telkomsel Flash

  1. speedy sajah kang 🙂

  2. Hehhehehe…..
    aseli hanya ada di Indonesia…
    bayarnya mahal, layanannya murah…

  3. @andif : iyah.. pengennya si sepidi.. duh.. tapi sayang belum masuk ke kampung sayah 😀
    @milisdad : wah…. ngalamin hal yang sama yah om?
    @rotyyu : yah beginilah nasib jadi warga negara indonesia 😀

  4. iyah…pengennya sapidi…
    sayangnya di kampung saya, telpon blum ada.

  5. ya bro, pinginnya sapidi, tapi masih mahalan dan masih ada limitnya, jadinya takut bablasan :(. banyakan torrent … :d

  6. @caktopan : wah dikampung sayah juga kaga ada telpon belum ada 😛

    @phynx : ngopi dong om koleksi torrentnya 😀

  7. di desaku yg sama sekali g ada jaringan 3g,paling banter egprs,pake kartu halo bebas abonemen telkomsel flash basic bisa donlot ampe 10kBps stabil! (kapan itu bos?) dr awal bulan agustus ampe pertengahan september,jadi 1,5 bulanan aq makan kapasitas kira2 4GB! Fantastis kan bro!(sekarang gmn,msh lancar…??) UDAH ENGGAAAAAXX!! SEKARANG LEMOOOOT PUUUWWOLL!!! Rasanya pengin tak banting,tak injak2 hp 6120c-ku..tp inget itu bukan salah hapenya n hrg hpnya g turun2 jadi batal tak banting. Tak tunggu aja kira2 2-3 minggu,kalo msh lemot,ta PHK kartu halo ini. Sekarang buka google.co.id aja kadang g bisa. Bete ra?? Bener masnya yg td,mending surve2 dulu jgn lgsung langganan kayak aq.. Eh gmn koneksi xl ato fren dari quasar.net, ada yg udah coba? aq pengin coba tapi g dalam waktu dekat.

  8. @ irul: iyah mas.. sama, sayah juga keselnya setengah mati :D,

    mungkin karena sekarang banyak yang pakek, jadi koneksi lemot begitu 😛

    kalau saran sayah jangan ngambil yang di quasar mas, quasar sux,, habis, apalagi sekarang tarif xl murah banget, pasti bts nya padet karena akses suara dan sms,

    dah coba indosat unlimited…? murah kok mas,, 100 ribuan, yang jual di kaskus juga banyak atau mas bisa langsung datang ke gerai indosat.

    semoga membantu, thx, telah main kesini

    btw desanya dimana nih.? barangkali kita tetanggaan 😀

  9. @ mas Alikusnadi: desaku semboro kab. Jember.
    Iya mas makasih sarannya. Ntar ta cari info dulu.
    Aq udah cari info emang banyak blog yg mengatakan kecewa dg quasar(walopun dg teknologi QoS-nya -Phantom) n telkomsel flash. Tp untungnya di desaku udah masuk speedy dari maret 2008. Tapi ya tapi,aq lebih suka terutama donlot pake hape,maklum ngirit listrik.

  10. @arul : quasar phantom memang suxx…, sepeda mah masih mahal kalau yang unlimeted bos…:D

    thx yah bos, mau mampir kesini lagi 😀

  11. g dah make yang flash unlimited 125+10%=138rb, selama 2 bulan g donlod rata 48-56kB/s, wah g pikir ini lebih cepet dari speedy yang donlod cuma dapet 30 kB/s. tapi masuk pembayaran ke 3, bulan ini 5kB/s atau ga dapet 3g, kalaupun dapet cuma bertahan 5 menit setelah itu putus alias disconnect. sekarang dimana kita para konsumen mendapat sesuatu yang bener2 pas bukan cuma promosi untuk mencari pasar yang banyak tapi kualitas 0kB/s. Flash gak selamanya Flash. Oh Tuhan kiranya mendengar doa para pencari Internet murah…Amin

  12. Edisi Feb 09 : Lemott Poolll… plus DC melulu… sampai kapankah Indonesia begini coy… indosat juga gitu.. axis juga gitu… xl juga gitu… huuh mending nonton TVRI jaman dulu aja ahh ,, lihat si unyil ama dari gelanggang ke gelanggang

  13. maret 2009 nih,
    baru pasang bulan lalu pake yang 256 kbps unlimited..pertama-tama dapet 50-60 kbps pas donload..sekarang..palingan 5 kbps..

    pusing dah ah..

  14. @amik, @wira : iyah nih, sekarang im2 sama tsel flash, sama sama lemot… nyebelin banget

  15. arii di saya cepet koq, rata2 30 kbps (sori nyombong)

  16. Mati aja lo t-flash

  17. emank penipu tflash!! pertama ny dwank bagus!! sampah!

  18. huka… sama… aku di malang, udah pake yang corporate… sami mawon.
    mo buka google aja setengah matiiiiiiiiiiiiiiii
    flash piye to iki??
    emang sing corporate paklik ku, .. hix

  19. TEknologi Lemot KOneksi Masalah SELalu

    Flash unlimited saya lambreta alias lambata, koneksi paling sering putus di jalan.
    Flash=Failure’s likely a suntainable habit dari produk ini

  20. wah.. sayangnya sayah dah ga pake flash lagih, registrasinya repot.. lelet pulak…

  21. SODARA-SODARA TELKOMSEL FLASH MEJEN perlu di pegat………… PUTUSSS SAJA TERUS NDAK USAH BAYAR TAGIHANNE BIAR KAPOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

  22. buat telkomsel ,,, jangan diam ajaaaa dunkkkk…
    cari solusinya biar para pelanggan tidak kecewa,,.. flash ku juga gprs aj yang dapat,,,.,.
    padahal di kota padang ni dah ada 3G nYA,, apalagi di plaza andalas nya ,.,., gak dapat 3G sama sekali,.., PUsiNggggggggggggggggggggggggggg,.,.,.,.,,

  23. bulan kmaren donlot masi 150kb/s ,,, skrng laah kok cuma 5kb/s !@#$%^&*(!#$^&*!!!!!!!!!!

  24. emang bener2 KEPARAT perusahaan2 yg maunya cm ngejar untung doank,tp kualitas ma pelayananny = 0%,,,iklan mereka telah menipu kita,,,

  25. emang bener banget brooo sangat2 lemoooot…….

  26. ah di tempatku bagus2 aja tuh mas

  27. topan mencari kebenaran

    Telkomsel Flash, mana janjimu… tukang gombal,,,katanya cepat kaya jetz,,, oupssss trnyata lambat kaya siput…. bertobat lah telkomsel,, udah bnyak nipu loe,,,,

  28. permisi…. mbak / mas admin
    saya sekedar berbagi
    jika anda mau koneksi internet yang kenceng
    silakan kunjungi http://www.altcomcell.blogspot.com
    disitu menyediakan koneksi inet tanpa kuota via openvpn dan tunnel
    terimah kasih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s