Buber Malem Minggu

siang itu, sayah cepet cepet bangun dari rutinitas Tidur sehari hari, setelah jiwa sayah dah kembali normal, sayah cepet cepet pecahin celengan ayam buat ongkos Buber bareng komunitas it cirebon, untung ajah, uang receh yang sayah kumpulkan sehari hari keliatannya cukup buat ongkos ke cirebon.

memang dasarnya berjiwa seni tinggi, sayah sampai ditempat (di SMKN 1 Cirebon Barat) pas maghrib lewat 15 menit, he..he padahal jadwal acaranya jam 5 sore lho, ah syukurlah masih bisa ikut numpang minum, makan cemilan, sama ngeliatin darah muda:P, tapi yang paling sayah syukuri jiwa seni untuk selalu datang terlambat masih ada dalam diri sayah =)),

acaranya sendiri seru euy.. banyak cewenya juga ternyata. pas sampe disitu sayah ditanyain, kenapa ga bawa akhwat/cewe seperti yang saya tulis di milis, he..he.. sayah cuma bisa mesem mesem ajah,lho wong sayah ini masih jomblo, tapi syukurlah dengan sedikit basa basi, yang saya praktekan dari melihat sinetron indonesia ternyata berhasil menyakinkan sebagian peserta (hi..hi.. ada gunanya juga nonton sinetron).

Setalah cape duduk duduk sambil ngantuk, dan di tuduh jadi penjual vodka yang ditangkap sama aparat, akhirnya acara yang sayah tunggu tunggu itu datang juga.. yayayyaya.. anda sudah pasti tau laah… acara makan makan!,

bubar

bubar

,Tapi ada yang di sayang kan, ternyata om himura kaga bisa ikut makan makan di CSB, doi bilang ada panggilan kusus :P. thx yah bos kolak pisangnya. šŸ˜€

sayah sangat berterimakasih telah ikut di ajak dalam acara yang seru ini, acaranya rame euy, ada bos dedi, mang adun, den ucup, pak ikhwan, bung arsye, kang asf, ada anak anak ubuntu-crb(emang ada?), rana, citc, Bc, b2w chapter cirebon.

btw thx yah abang kunto yang telah mendokumentasikan acara ini, juga pak ikhwan dan kang asf atas cemilan dan makan makannya. ditunggu lho acara berikutnya šŸ˜€

Tapi sayah agak sedih juga euy.., ternyata ada sayah dalam fotonya :D.

Ps : kawan, cerita bobok celengan ayam itu cuma becandaan belaka, jangan anggap serius.

Iklan

5 responses to “Buber Malem Minggu

  1. kawan, mohon maaf yang namanya ngga sempet kecatet:D,

  2. Hmmm… napa sih Linuxer banyak yg ngejomblo??
    Apa lebih cinta sama Linux & komputer yak??

  3. he..he… ga tau om, sayah juga jadi bingung šŸ˜€

  4. @rotyyu : ah gk juga kok menurutku banyak yang udah kawin yah

  5. @Lonely Luna : ehm… siapa tuh yang dah kawin..?

    btw thx dah maen kesini =))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s