Puasa Ngomong

sebenarnya ada berbagai macam puasa yang sayah tau.., diantaranya…

puasa mati geni
puasa senin kamis
puasa 40 hari 40 malam
puasa berendem
puasa 7 malam doang
dll

dari yang kesemuanya itu sayah memilih puasa bicara.. sudah beberapa minggu ini sayah cuma banyak bicara.. ajah… 😛 sungguh menyedihkan, sayah bahkan sudah tidak bisa bikin 1 ilustrasi per hari

mungkin saatnya untuk mengatakan no talk do more

Iklan

10 responses to “Puasa Ngomong

  1. Orang yg aneh :-))
    Gw juga lagi puasa nih, puasa boker … dah 1 hari gak keluar2 … tumber 😛

  2. Sampai kapan nih puasanya bos?
    Apa puasa ngomong itu termasuk juga puasa nulis??

  3. @rotyyu : maksud ane puasa ngomong HOAX dan GOSIP 😛

  4. tambahan ne, ada puasa yang ga biasa. puasa mutih > hnya makan nasi dan minum air putih. puasa kalong > hanya makan buah.

  5. wah…puasa mangku bumi aja Om …:D

  6. om nunut nempel URL blogku…
    http://hi-t3chdentist.blogspot.com/

  7. @luna : nunut.. apaan..? si sayah kaga ngerti…

  8. nunut=nebeng om..ah si om…masak mo bikin srimulat tapi gk ngerti bahasanya Tesi cs..hahahaha

  9. nunut=nebeng om..ah si om…masak mo bikin srimulat tapi gk ngerti bahasanya Tesi cs..hahahaha
    ^_^

  10. Aku lagi puasa ngomong..
    serius nih.. add FS aku : Ghiee_prince@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s