masa cuma turun 100 rupiah

duh agak kesel juga dengan keputusan organda daerah cirebon dan indramayu, masa untuk angkutan kota cuma turun 300 rupiah untuk umum dan 100 rupiah untuk pelajar/mahasiswa!!

kalau dipikir sih, para supir angkutan umum dan organda itu mau menang sendiri aja,  waktu giliran bbm naik dikit ajah, minta naiknya selangit , sekarang giliran bbm turun 1500 rupiah (untuk bensin) eh malah turunnya cuma 300 rupiah.

kemaren habis dari cirebon dan ada selebaran begitu di pintu angkot yang sayah naiki, pas turun sayah bayar pakai pecahan uang 5000, eh dikembaliinya cuma 2500, nah kan saya protes,  katanya turun kok masih segitu sih tarifnya bang kata sayah dengan sedikit bergaya kayak preman, eh itu supir bilang katanya kaga ada kembaliannya, sambil melanjutkan kembali mobil angkot yang full musik dangdut itu dengan cepat :P,  uh dasar mau menang sendiri ajah nih, organda lagi, itu itung itungan dari mana kok cuma turun segitu, coba transparan ngapa !!

cukup sekian unek unek dari pengguna setia angkutan indramayu cirebon pp

Iklan

5 responses to “masa cuma turun 100 rupiah

  1. gini nih, kalo orang susah, bisanya ngomentari aja.. emang orang susah.. katanya sih juragan gas. tapi ko bayar 2.500 aja pake ngomel-ngomel gitu, kaya ngga ikhlas gitu…

  2. @banyusubhan, iyah euy.. si gw memang orang susah nih.. maklum.. jadi ngomentari keputusan yang ga populer seperti itu 🙂

  3. Di sini malah ga turun2 oom………

  4. @rotyyu: wah kok belum turun juga yah? demo ajah om 🙂

  5. repot juga sih, soalnya bensin turun tapi harga2 yang lain gak turun2 malah cenderung naik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s