selamat

selamat

akhirnya sudah mendapatkan pendamping hidup yang lebih baik tentunya, duh agak sedih juga sih sebenarnya 😀

Iklan

5 responses to “selamat

  1. Selamat buat siapa nih oom??

  2. ada deh 😀

  3. @udienz : yang pasti bukan sayah om 🙂

  4. Selamat ?

    a. Naik pangkat ?
    b. Gaji ditambah ?
    c. Ongkos Angkot turun 300 ?
    d. Banjir di mana-mana ?
    e. Korupsi indonesia ?
    f. Bang Ali nikah ?
    g. Bang Ali ngerokok ?

    Silakan Contreng sesuai apa yg diselamatkan bang ali!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s