Pak Yance apaan sih ?

Tadi liat iklan pak bupati indramayu yang terhormat dan maunya di hormati terus, itu masih jadi perdebatan keterlibatan yance dalam iklan itu yang isine dalam Iklan yang menampilkan gambar Bupati Indramayu Irianto MS Syafiuddin dan Ketua Umum Golkar Jusuf Kalla ini, tertera tulisan bahwa masyarakat Indramayu harus memilih Golkar bila tidak, di situ dituliskan, masyarakat akan mengkhianati Allah dan Rasullulah.

ohho.. jadi kalau tidak pilih golkar sayah akan menjadi kafir begitu ? hebat sekali bapak ini , bisa ngomong begitu ?

waduh… berarti sayah kafir dung yah ..? karena sayah Tidak pernah nyoblos golkar.. wah… tobat ah šŸ˜›

Iklan

11 responses to “Pak Yance apaan sih ?

  1. ada gambar yg lbh gede gak om?

  2. @iang @udienz : masih belum ketemu itu surat kabar yang memuat itu iklan, tapi ini infoe bisa di percaya

  3. mantep!!!

    gw ga milih GOLKAR!! gw milih “tiiit”

  4. itu namanya pembodohan masyarakat dengan mangatas namakan tuhan

  5. Kayaknya demi memperoleh kursi panas, sampe2 ada orang nekat begituan!

  6. wah…. tanda – tanda mau kiamat,
    agama di injak – injak,
    apa penapsiran saya yang terlalu berlebihan ?

  7. bener kata bos somat…
    DEMI MEMPEROLEH KURSI PANAS (alias kursi dari neraka)

  8. Indramayu terkenal karena keanehannya, PAD jare gede tetapi pegawainya masih kesrakat. Coba tilik kabupaten perbatasan seperti Subang atau Cirebon.. tunjangan daerahnya membuat kecintaan pegawai pada Bupatinya. Bukan tebar pesona ngasih honor politik untuk lawan politik tetapi karyawannya jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhh. Memang aneh……….

  9. Tulung sedulur, aja ndeleng partai yach…. lamun blesak mah kenang pribadi wonge…. biasalah jabatan 2 x dadi kemaningen….., partai GOLKAR bagus, berpengalaman, cuma ana woong aneh ning njeroe… pengin kekuasaan langgeng…. mbuh priben carae

  10. @devi : yah begitulah kondisi indramayu sekarang, bilangnya pembangunan, tapi jalan dirumah sayah berlubang, parah banget kondisinya

    @wong bunut lor : wah simpatisan golkar juga yah kang šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s