Monthly Archives: Maret 2009

Masih Repot Juga Yah Registrasi Domain .id

kenapa daftar domain ajah harus ada KTP segala sih..? kayak orang mau nikah ajah..?

jadi ceritanya begini, kemaren sayah pengen buat blog, tadinya mau pakai domain .web.id, doh.. tapi sayah ditagih KTP mulu.. mana duit sudah bayar lagi.. masalahe sayah engga punya KTP..:P

enakan domain .com ternyata, kaga perlu ribet urusan KTP segala… tinggal bayar… ajah…

Iklan

Blankonf 2009

poster-blankon1

ayo ..pada ikut yah… tempat terbatas lho..

semoga sayah juga bisa ikutan

tombol blankon

drawing-1drawing-1

iseng iseng bikin tombol blankon… yah.. namanya juga iseng, pasti asal asalan
mungkin perlu ditambahi donatur dan pengacau..? nanti deh kalau iseng iseng lagih

sourcenya bisa diambil di blog sayah.. atau tepatnya disini

oh iyah.. belum sempet juga di masukin di wiki nih.. lagi agag males tiap edit wiki harus login melulu… cape deh 😀

Pembicara Gadungan Workshop Remaster di STIKOM

remaster

remaster

Meskipun sayah telat hampir 1 jam, (he..he..he..he biasalah elf macet:P) tapi allhamdulillah akhirnya acara workshop remaster di STIKOM POLTEK Cirebon bisa terlaksana dengan sukses, meskipun ada banyak kekurangannya… terutama dari si sayah ini..

oh iyah mohon maaf bagi yang kurang mengerti akan penjelasan sayah, harap maklum… lah sayah kan cuma kuli gas elpiji 3 kg..

terimakasih mang adunz (terutama atas fotonya), bos xib3 dan teman teman CITC lainnya

oh iyah (lagi) ini foto foto lainnya