Lagi Nyari Kerja

sedikit rasa putus asa karena ga dapet2 kerja….

ada kah yang sedang cari tenaga untuk migrasi..? mencari tenaga staff TI untuk mengelola server dalam skala kecil…? mencari tenaga web developer junior (django), desain grapis,,? ya.. saya berkompeten di bidang itu..

saya lagi butuh pekerjaan banget……

terimakasih

Iklan

12 responses to “Lagi Nyari Kerja

  1. pak bos lagi butuh kerja, klo di bandung mau kagak setup server doank klo mau japri sayah okeh klo bisa secepatnya…

  2. ada lowongan webmaster… coba cek di blogku.. atau kirim CV ke emailku

  3. @sakrasemangat : tengkyu bos nanti di japri

    @Wisu : terimakasih pak

    @milisdad : terimakasih

  4. Hhmm….sudah memasukkan lamaran ke banyak tempat kan Mas….

  5. kalo kamu mau cari kerja, coba aja kirimin cv kamu ke kpf_hadi@yahoo.co.id .dia itu om aq lho. nanti pas di interview bilang aja kamu dapet referensi dari aq, aq jamin kamu pasti diterima deh, good luck ya……….

  6. Kalo buat gw yang lulusan ekonomi th 2007 bisa ga.

  7. kan aq bilang coba aja dulu, nanti hasil nya gimana urusan belakangan. takdir itu kan ada diujung ikhtiar.

  8. OK. kalo gt gw coba aj dulu kalee ya. nothing to loose

  9. klo ingin uang tambahan hingga puluhan juta
    klik aja disini.

    dijamin !!

  10. yg berminat freelancer desain, kirim data berisi : data diri(nama, alamat, telp, TTL, lulusan), portofolio, skill, mau komisi berapa persen dari harga yg di web ke email kita. kalo nanti kita cocok bakal di sms kalo ada project, kalo belum cocok, mungkin lain kali kita ngubungin kalian. (email n daftar harga kita ada di web : http://iplogodesign.com/). thx ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s