Lebaran Kali Ini

Sebenenarnya sih.. ini cuma curhat… tapi berhubung banyak banget hal yang terjadi.. sayah tulis ajah deh disini ๐Ÿ˜›

infus

Lebaran kali ini :
– pertamakalinya dirawat di rumahsakit
– pertama kalinya di infus
– pertamakalinya ga mandi 4 hari
– pertamakalinya di jenguk pacar ๐Ÿ˜€
– pertamakalinya punya motor vespa
– pertamakalinya ga cuci muka selama 4 hari
– pertamakalinya ga bisa lihat panjat pinang
– pertamakalinya ga sholat selama 4 hari
– punya blog baru

apa lagih yah..? maap lupa ๐Ÿ˜›

Iklan

11 responses to “Lebaran Kali Ini

  1. Assalamu’alaykum wr.wb.
    pertama kali saya ucapkan taqabbalallahu minna wa minka, dan semoga cepat sembuh.. dan diberi kesabaran dan kekuatan iman, seba sakit adalah salah satu peluntur dosa, jika kita bisa menjalaninya dengan sabar dan ikhlas ๐Ÿ™‚

    yg kedua, mas Sholat itu wajib, dan tidak ada toleransi didalam sholat, beda dengan ibadah-ibadah yg lainnya, masih ada kemudahan untuk tidak melaksanakannya jika kita ada kesulitan, tetapi sholat, tidak ada… di sini saya tidak setuju dengan pernyataan sampeyan, pertama kalinya tidak sholat selama 4 hari, ?? apa sampeyan koma apa?? heeh:D afwan

    kalo tidak bisa berdiri, duduk.. kalo tidak bisa duduk, baring… kalo tidak bisa baring… dengan gerakan tangan. … kalo nda bisa dengan tangan… dengan isyarat mata… kalo ngga bsia semuanya… di dalam hati, yg penting semampu kita untuk melaksanakannya ๐Ÿ™‚

    BarakAllahu fi kum

    wassalam

    riswan

  2. @riswan

    makasih saran sarannya ๐Ÿ™‚

    salam

  3. kenapa atuh bos? bisa ampe gitu?

  4. wahh kok sampe gitu, napa mang?

  5. ^^ kena radang tenggorokan ๐Ÿ™‚

  6. Ya..sabarlah. Dibalik kesulitan ada kemudahan..smoga ada hikmahnya.

  7. radang tenggorok-nya keren banget sampai bisa seperti di atas …. kalo lebih lama lagi bisa dapat mobil dan dikawin langsung sama cewek …. ๐Ÿ™‚

    Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Wa Jaโ€™alanallahu Minal โ€˜Aidin Wal Faizin

    silahkan berkunjung ke blog saya:
    http://richocean.wordpress.com – terbaru ttg gempa Cianjur & Bangkalan kemaren pagi
    http://richmountain.wordpress.com

    salam kenal ๐Ÿ˜†

  8. permisii…mau tanyaa ni linux ini kerjaanya seperti apa sii???…dan program2 nya itu buat apa?.
    TERIMA KASIH

  9. wah… semoga cepat sembuh pak bos….

  10. @somat : tengkyu om
    @antoni : linux itu sistem operasi (ubuntu dkk) sama seperti ms windows.. aplikasinya banyak… firefox open office.. tiap aplikasi di windows.. biasanya ada padanan aplikasinya di linux

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s