Galery

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-Share Alike 3.0 Unported License.

Gulali

gulali

Retroika

retro

Kapal Pensi

pensi

Wallpaper Monas

monas
kerja bareng Niwatori

Wallpaper Wayang

wallpaper Etnik

Tidak sendiri

tidak sendiri

Poster Linux

poster

poster

Poster Seminar Linux yang kaga selesai

poster seminar

Logo Roadshow Versi Sayah

All IMAGES CREATED WITH INKSCAPE AND FIXING (kadang-kadang) WITH GIMP

Iklan

13 responses to “Galery

  1. iyah, ini bikin sendiri :P, terkecuali kapal pensi, itu kapalnya yang buat om hann

  2. Request bos… ciayumajakuning
    Cirebon= udang, Majalengka=macan ya?, Kuningan= Kuda putih, Indramayu=lu yang tau kan lu orang situ
    hehe…

  3. itu pake inkscape semua om, atau campur sama gimp?

  4. @seil : ini pakek inkscape sama gimp, pakai gimp paling buat nambahin cerahnya doang sih

    maaf yah om baru di replay sekarang komen nya 😀

  5. yang tidak sendiri bagus..kapal pensi buagus banget,…
    eh katanya gk pny galeri..punya gt lho..?…

  6. emang kaga non… ini sih arsip wallpaper sayah ajah sih….

    btw.. terimakasih sudah suka sama karya sayah

  7. kerrreeennn ommm kerrrreeennn

  8. wah ana kang rolly,

    ah kun cuma iseng iseng bae sih 😀

  9. li.. ternyata ente punya jiwa seni jg… hebat lah..

  10. bener nih ada acara linux untuk pendidikan, sudah seberapa jauh acaranya…. bagaimana komunitas linux disana… saya ingin tau lebih banyak nih, kali aja bisa bantu…kontak ke surat ku yah mas… makacih

  11. @subhan : iyah lah… kan moto nya art a bang

  12. Om bikin artikel ttg inkscape ma GIMP dunk?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s